10 Desember 2022

About Me

Forkomdiksi Polinela | Beasiswa Bidikmisi, KIP Kuliah, dan ADIK adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik, baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu. Program ini diselenggarakan sejak tahun 2010.

Kemudian di tingkat Universitas / Perguruan Tinggi akan dibentuk sebuah wadah / tempat untuk saling berkomunikasi atau tempat mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi untuk berorganisasi. Forum Komunikasi Mahasiswa Bidikmisi Politeknik Negeri Lampung atau sering disebut dengan Forkomdiksi Polinela. Forkomdiksi Polinela sudah dibentuk sejak adanya Beasiswa Bidikmisi hadir di Politeknik Negeri Lampung.

Pada tahun kepengurusan tahun 2020/2021 Forkomdiksi terdapat 3 divisi, yakni Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM), Dana dan Usaha (Danus), Komunikasi Media dan Informasi (Kominfo).